JURNAL PENDIDIKAN

Kamis, 01 Maret 2012

JURNAL MAINSTREAM

Jurnal Mainstream merupakan Jurnal Ilmu-Ilmu Sosial, Pendidikan dan Humaniora
Diterbitkan oleh:
Program Studi Pendidikan Ekonomi
Jurusan Pendidikan IPS FKIP
Universitas Lampung bekerja sama dengan Lembaga Studi Otonomi Daerah dan Politik Lokal (LSOD)




 ISSN: 0693-119X

VOL. 10 No. 3 September 2010

  • MENINGKATKAN MUTU PEMBELAJARANDALAM UPAYA MENINGKATKAN DAYA SAING {Siskandar} 
  • PENINGKATAN INTERAKSI DAN KEKERABATAN SOSIAL MAHASISWA DALAM PEMBELAJARAN SOSIOLOGI MELAUI APLIKASI STUDENT-CENTERED LEARNING (SCL) {Basrowi}
  • PERANAN PENDIDIKAN NONFORMAL DALAM PENUNTASAN WAJIB BELAJAR 9 TAHUN {Suwandi} 
  • EVALUASI PERAN KOMITE SEKOLAH DALAM MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN {Herwindo Haribowo}
  • PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED INTRUCTION (PBI) DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMANDIRIAN BELAJAR BIOLOGI PADA SISWA KELAS III SMPN 16 BANDARLAMPUNG {Purwadi}
  • PENGGUNAAN MODEL LEARNING TOGETHER UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR FISIKA PADA SISWA KELAS X-1 SMAN 1 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2009/2010 {Yulianingrum}
  • PENINGKATAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR PRAKTIK PENJUALAN DENGAN MENGGUNAKAN MODEL CERDAS CERMAT KELOMPOK BESAR PADA SISWA KELAS XI PROGRAM KEAHLIAN PENJUALAN TAHUN 2010/2011 {Tri Nurwati}
Diposting oleh Unknown di 04.09
Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Bagikan ke XBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinterest
Label: Jurnal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Langganan: Posting Komentar (Atom)

Arsip Blog

  • ▼  2012 (11)
    • ▼  Maret (4)
      • JURNAL DIDAKTIKA
      • INOVASI JURNAL PENDIDIKAN
      • JURNAL ILMU PENGETAHUAN SOSIAL
      • JURNAL MAINSTREAM
    • ►  Februari (7)

Mengenai Saya

Unknown
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.